The Sengaja Pendidikan Of A Enggan Chef

Sebuah memoar yang ditulis oleh koki yang menarik karena menjanjikan untuk membawa kami ke tempat beberapa dari kami yang pernah melihat, kecuali itu di Food Network  yaitu, dapur restoran. Ia menjanjikan untuk mengungkapkan semua berpasir, langkah-langkah yang tidak menyenangkan yang mengarah ke saat ketika piring yang indah muncul dari celah dan ke tangan pelayan. 

Selain itu, setelah Anthony Bourdain memimpin jalan, memoar tersebut harus juga menawarkan nafsu-pembunuh: kotor walk-ins, adegan pemotongan buruk. Dan, seperti bukti agama, juga memiliki saat-saat konversi, saat ketika koki menemukan bahwa dia atau dia ditakdirkan untuk menjadi seorang seniman dengan makanan. memoar Gabrielle Hamilton memiliki semua elemen ini.



Ketika Hamilton menulis tentang makanan, dia menghibur, sopan, dan bahkan spiritual. akunnya terlibat musim semi domba panggang ayahnya (versi yang diedit dari bagian ini baru-baru ini muncul di The New Yorker) menetapkan asal-usul cintanya makanan. akunnya tahun dia bekerja untuk perusahaan katering akan membuat Anda berpikir keras sebelum Anda mengambil yang hors pernikahan. 

berikutnya d'oeuvre dari piring perak pelayan. Dan bab tentang memasak di sebuah kamp musim panas di Berkshires lucu dan cekatan dalam menangani detail. Aku mencintai penggambaran kecut nya saat dia menghabiskan dalam program menulis master, dari deskripsi satir dari sesama penulis nya untuk penghormatan dia Misty, sesama memasak dan, untuk Hamilton, semacam muse kuliner.

Buku ini bercita-cita untuk menjadi lebih dari sekedar seorang koki memoar, namun, karena subtitle mengacu pada "The Sengaja Pendidikan dari Chef Enggan." Secara khusus, ini adalah buku tentang keluarga: tentang keluarga Hamilton sendiri, menyakitkan terbelah oleh perceraian ketika dia masih anak-anak, dan tentang pernikahannya dan kelahiran kedua anaknya. 

Dengan pengecualian dari pasal pembukaan, bagian-bagian dari buku ini seringkali sulit untuk dibaca, terutama karena mereka memiliki hampir tidak ada kualitas yang baik (tajam detail, humor, kesadaran diri) dari "chef" bagian. hubungannya dengan ibunya, "laba-laba" dari bab tentang, kunjungan sengsara lama untuk Vermont, begitu marah dan menyakitkan yang Anda ingin mencegah mata Anda. Setelah kata-kata kasar seperti itu, pembaca datang tidak sedikit pun lebih dekat untuk memahami ibu ini atau mengapa ia berperilaku seperti yang dilakukannya. 

Adapun pernikahan Hamilton untuk Michele, pria yang rumahnya leluhur di Italia adalah pengaturan untuk terakhir bagian ( "Butter ') buku, ini juga merupakan subjek dari halaman dan halaman kemarahan dan kekecewaan. Ya, ketidakbahagiaan ini agak diatasi dengan kebahagiaan awal Hamilton di memasak dan makan di Italia, serta kesenangan dalam menjadi bagian dari keluarga Michele. pada akhirnya, bagaimanapun, banyak halaman dikhususkan untuk deskripsi dari bahan makanan Italia yang mulia (berpikir Frances Mayes, dengan mengutuk) gilirannya menjadi terlalu banyak terong, keluarga Italia mengecewakan, dan pernikahan tetap merupakan sumber kesedihan.

Ada banyak memoar tentang keluarga bahagia. Bagaimana penulis membentuk bahwa bahan adalah kunci. Perbedaan antara "Blood, Bones, dan Butter" dan memoar lainnya tentang orang tua yang buruk, seperti Tobias Woolf "Ini Boy Life" atau Mary Karr "The Liar Club," adalah salah satu perspektif. 

Bahkan ketika Woolf mengatakan kepada kita tentang bagaimana ibunya gagal melindungi dia dari ayah kasar atau Karr menggambarkan lagi insiden mengerikan dengan orangtuanya, kita tahu para penulis dewasa mengerti mengapa orang tua mereka bertindak seperti yang mereka lakukan. semacam ini perspektif tidak jelas dalam memoar Hamilton, mungkin karena dia belum mendapatkan itu. Dalam bukunya. 

pendidikan Gabrielle Hamilton, koki, disajikan sebagai yang paling menarik dari piring, penuh bahan beragam dan kadang-kadang mengejutkan --- dan sehingga. (Saya beruntung memiliki kesempatan untuk makan, hanya sekali, di restoran nya, Prune, dan dia benar-benar sebuah keajaiban di dapur.) Namun, penggambaran nya di sini pendidikan sebagai anak, istri, dan ibu menunggu lebih selesai rekening.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana kehidupan gay di Dubai

Model Blazer Pria Eropa - Sekarang Yunani Pakaian Apakah Fashion Baru

Blazer Pria Murah Berkualitas | Saya suka baru Coat Juicy Couture Trench saya!