Masalah dan solusi untuk hal yang sama.

Reaksi, perilaku dan bahkan terlihat dari orang lain secara teratur menentukan reaksi dan perilaku anak-anak. Dalam memahami bagaimana anak-anak muda mengembangkan perilaku sosial, pertama kita harus melihat proses sosialisasi. Ini termasuk orang tua, saudara, dan orang lain di sekitarnya dan bagaimana mereka bereaksi terhadap anak-anak dan kekuatan reaksi. amarah, menggigit, intimidasi, holding napas, kemarahan atau agresi, berteriak, menangis & ndash; semua perilaku masa kanak-kanak yang tidak diinginkan. 



Dengan tindakan negatif, hal ini membantu untuk mengetahui mengapa anak Anda melakukannya. Artikel ini adalah bagian dari kursus pelatihan guru pembibitan, berkaitan dengan masalah, solusi dan bagaimana orang tua dapat menemukan cara. Soal: hal yang sederhana dapat membawa pada tantrum & mdash; seperti anak ingin naik kereta mekanik di mal. Pada awalnya, dia mulai memohon, tapi orang tua menjadi terburu-buru, tidak punya waktu. Kemudian, anak jatuh di jalan setapak dan mulai berteriak-teriak. 

Ini sangat memalukan & mdash; semua orang yang melihat. Ini telah terjadi sebelum & mdash; dan orang tua telah mengalah. Solusi: Tantrum sulit untuk mengabaikan dan anak-anak sering tidak mengerti alasan. Memberikan hasil hanya dalam anak untuk diingat apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan jalan mereka. Waktu berikutnya, mereka berpikir metode yang sama ini akan bekerja lagi. Jika orang tua menentang, anak harus mengemis, menangis atau berteriak lebih keras. Jika di depan umum, segera kembali ke rumah. Menunjuk "mengamuk" kursi yang disisihkan untuk marah ledakan tersebut. 

Beritahu anak mereka mungkin duduk di sini dan menangis, tetapi Anda tidak akan dicatat segera, anak mengerti ini tidak bekerja. Soal: Tina berusia dua tahun menikmati bermain dengan Megha, tetangganya. Suatu sore saat mereka sedang bermain, ibu Tina mendengar jeritan keras yang datang dari kebun. Cepat, ia berlari keluar untuk melihat Megha memegang lengannya dan menangis. "Tiffany menggigitku!" dia mengatakan antara menangis. Solusi: konsol baik anak-anak. Setiap anak menginginkan kenyamanan yang mereka berdua dicintai dan dihargai. Terlibat dalam permainan mereka dengan menunjukkan cara bersenang-senang tanpa menggigit. 

adalah anak yang menggigit lelah, lapar atau mengantuk: bertanya pada diri sendiri? Apakah ini perilaku yang terjadi secara teratur atau ini waktu pelanggaran pertama? Pertanyaan untuk mengelola Perilaku Negatif diminta oleh peserta trenchers dari ecce mumbai, Sering anak-anak menunjukkan perilaku negatif hanya di depan anggota keluarga. Dengan orang asing, mereka mungkin menunjukkan perilaku yang lebih positif. Mungkin ini terjadi karena anak merasa mengamankan menunjukkan perasaan mereka kepada orang-orang yang mereka rely.Understanding gagasan ini Anda masih tidak akan dapat menghentikan semua perilaku negatif, tetapi ide-ide berikut dapat membantu mengurangi kemungkinan perilaku ini

1.Can anak menggunakan kata-kata sederhana yang mengungkapkan perasaan mereka, seperti & ldquo; Aku benar-benar don & rsquo; t seperti ini & rdquo ;.
2.Is anak lapar? Menjadi lapar membuat perbedaan.
3.Did anak memiliki siang? Pastikan anak tidak sangat lelah.
4.Are aturan terlalu ketat untuk anak usia ini?
5.Is kondisi terlalu stres untuk anak?
6.Did Saya membawa buku atau mainan untuk tetap sibuk anak saya jika kita harus menunggu atau duduk diam?

Apa yang dapat dilakukan orang tua? Tidak ada dua keluarga yang identik. Anak-anak, memiliki kepribadian individu. Apa yang bekerja untuk beberapa - tidak akan bekerja untuk orang lain. Namun, ada set umum hukum untuk membantu anak-anak muda menjadi anak yang bahagia. Beberapa saran ini dapat membantu Anda menemukan cara untuk mengubah perilaku negatif?
& Bull; Pusat pada satu atau dua perilaku negatif Anda ingin memodifikasi dengan mencari yang paling mengganggu. Jangan mencoba terlalu banyak sekaligus.

& Bull; Berikan anak alternatif positif dan membiarkan beberapa pengambilan keputusan pada bagian mereka. (Katakanlah:. Setelah Anda selesai susu Anda dapat memiliki kue favorit Anda atau menonton kartun mana yang Anda inginkan.?)

& Bull; Gunakan biasa dan rasional biaya untuk masalah perilaku. Tampilkan anak-anak untuk membuat keputusan yang benar. Memahami ini mungkin perlu waktu untuk berubah.

& Bull; Tampilkan cinta dan ketegasan. Menindaklanjuti hasil sebab dan akibat.
& Bull; Tegaskan aturan dengan cara yang positif. Menjelaskan "mengapa" dari aturan tersebut.

& Bull; Bantu anak Anda memahami hasil dari tidak mematuhi aturan. Memuji perilaku yang baik. Mencari cara untuk menangkap anak mengikuti aturan dan menunjukkan dan menghargai.

& Bull; Relokasi perilaku dengan mencari tempat yang lebih aman. (Anak bermain di taman berpagar bukannya dekat jalan.)
& Bull; Entah mengambil anak dari penyebab perilaku, atau mengambil penyebab masalah dari anak.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Model Blazer Pria Eropa - Sekarang Yunani Pakaian Apakah Fashion Baru

Blazer Pria Murah Berkualitas | Saya suka baru Coat Juicy Couture Trench saya!