Mengekspresikan Kepribadian Anda Via Ringtone

Bagaimana perasaan Anda hari ini? Apakah Anda menyalurkan Rhianna & rsquo; s Shut Up and Drive, atau mungkin Timbaland & hellip; Minta Maaf? Dan tentu saja ada & rsquo; s selalu oldie tetapi goodie I Just Called to Say Aku cinta kamu oleh Stevie Wonder. Apa lagu ini memiliki kesamaan? Mereka bisa menjadi nada dering! Dengan ponsel terbaru yang tersedia (dan bahkan beberapa yang tua, jujur) Anda dapat mengatur nada dering untuk apa pun yang dapat Anda bayangkan. Jadi bagaimana Anda memilih?



Pertama, mulai dengan pergi melalui musik yang Anda dengarkan setiap hari. Apakah ada lagu yang Anda mendengarkan setiap kali Anda masuk ke dalam mobil? Apa & rsquo; s di bagian atas daftar Anda paling-dimainkan? Ini mungkin Anda terbaik untuk  engekspresikan kepribadian Anda melalui nada dering Anda. Memilih beberapa favorit Anda dari seniman dan melihat apa yang mereka tawarkan.

Kedua, melihat beberapa situs. ITunes toko musik, MTV.com, di mana pun Anda mendapatkan musik Anda dari- memeriksa apa & rsquo; s baru dan menarik sekarang. Jadilah yang pertama untuk men-download ringtone- klaim Anda untuk ketenaran dalam beberapa bulan ketika lagu hits # 1 di tangga lagu.

Akhirnya-dengarkan. Pernahkah Anda berada di mal atau di sebuah restoran ketika seseorang & rsquo; s telepon rang- dan meskipun menjengkelkan, Anda berpikir, & ldquo; Itu adalah keren ringtone & rdquo; Emulation adalah bentuk tertinggi dari penghormatan. Don & rsquo; t takut untuk bertanya, & ldquo; Apa & rsquo; s ringtone Anda & rdquo; Jika ia didn & rsquo; t ingin perhatian, dia akan meninggalkan cincin nya di & ldquo; klasik Nokia & rdquo.;

Beberapa kata dari hati-hati: Don & rsquo; t lupa untuk mempertimbangkan apa yang Anda ingin orang lain mendengar. Jika Anda suka Punya Uang Anda oleh Ol & rsquo; Kotor Bajingan (yang doesn & rsquo;? T) Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang bagaimana Anda akan dimainkan off jika ponsel Anda tidak sengaja berdering dalam wawancara kerja.
Juga, apakah Anda memiliki lagu yang & rsquo; s cukup penting untuk menjamin acara-acara khusus saja? Apakah Anda benar-benar ingin lagu yang menari-nari untuk bermain pernikahan Anda ketika nenek Anda memanggil Anda? Kadang-kadang mendengar sesuatu sepanjang hari, setiap hari dapat membunuh gairah Anda untuk itu. Don & rsquo; t membuat favorit, lagu kenangan Anda berliku-liku untuk mendengarkan.

Banyak ponsel benar-benar akan memungkinkan Anda untuk memilih nada dering untuk orang yang berbeda. Hal ini sangat bermanfaat dalam berbagai cara. Misalnya, Anda dapat mengetahui bahwa teman sekamar Anda memanggil tanpa repot-repot mencari. Satu-satunya alasan dia sebut adalah untuk menanyakan apakah ia dapat makan makanan Anda. Baik terjawab. Pilih nada khusus untuk keluarga (Suster Sledge, mungkin?), Untuk pacar Anda atau pacar, untuk teman terbaik Anda, dan tak diinginkan kursus-. Dengan cara itu Anda & rsquo; re tidak hanya mengekspresikan diri, Anda & rsquo; re mengungkapkan bagaimana perasaan Anda tentang orang lain.

Seperti segala sesuatu-Anda mendapatkan poin untuk berbagai! Mengubah nada dering Anda sering untuk mencocokkan perubahan musim, liburan, suasana hati, atau tren. Anda dapat men-download dari web, atau menggunakan perangkat lunak yang dirancang untuk ponsel Anda, biasanya tersedia melalui penyedia Anda, untuk membuat nada dering Anda sendiri langsung dari perpustakaan musik Anda. rutinitas sehari-hari dapat menjadi monotonous- mengapa tidak membuat sendiri, soundtrack pribadi Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cannabis Hak Tumbuh Medium

Masalah dan solusi untuk hal yang sama.

Blazer Pria Murah Bahan Terbaik | Pembelian Authentic Cartier Plain Kacamata