Bagaimana kehidupan gay di Dubai

hubungan sesama jenis adalah ilegal di Dubai dan, secara resmi, tidak akan ditolerir. Jika Anda tahu orang yang "benar" dan tempat yang tepat di Dubai, ada banyak kehidupan gay. Beberapa tempat gay di Dubai Anda bahkan dapat membaca tentang di Direktori Spartacus. Namun, Anda tidak dapat membandingkan kehidupan gay di Dubai dengan yang dari Eropa Barat. Di sini, hampir semua "bawah tanah" dan ada risiko.



Namun, banyak orang gay yang tinggal di Dubai dan, selama Anda tenang dan tidak menarik perhatian untuk diri sendiri, Anda harus baik-baik. Menemukan orang gay lain, bagaimanapun, tantangan besar. Hal ini dapat menjadi masalah untuk menemukan hotel yang memungkinkan orang gay untuk memesan satu kamar tidur dengan buruk, atau untuk menyewa beberapa properti Dubai lainnya untuk liburan mereka. Namun ada banyak pria & wanita gay di sana, dan selama mereka tidak memamerkannya publik mana pun Anda pergi, tidak ada masalah apa pun. Satu-satunya tempat yang mereka dapat mengurutkan dari "membiarkan rambut Anda ke bawah" adalah di klub malam. Jika tidak, lebih baik untuk menyimpan profil netral ketika terjadi di sekitar kota.

 Ada, jelas, secara resmi tidak ada bar gay dan orang-orang di masa lalu yang telah berkecambah telah dengan cepat ditutup dengan deportasi berikut dengan kecepatan yang sama. Tapi bagaimanapun adegan gay terserah dan terjadi di sekitar banyak klub malam di kota. Itu salah satu dari banyak hal di Dubai: semua orang tahu tentang itu, tapi tidak ada yang membuatnya "resmi".  pertama diiklankan secara terbuka gay klub malam di Dubai Diamond Club gay "Fluff Malam" menampilkan DJ waria dari Birmingham, Inggris, dan "berbusana terbaik waria" kontes menunjukkan contoh pentingnya menjadi "tidak resmi". Waspada terhadap acara gay oleh ribuan selebaran publikasi didistribusikan oleh penyelenggara partai, pemerintah setempat menutup klub untuk "melanggar hukum Islam dan terlibat dalam kegiatan tidak bermoral".

 Perintah untuk menutup klub, yang diterbitkan oleh Dubai Putra Mahkota, General Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, juga terlihat oleh orang-orang di wilayah itu sebagai demonstrasi publik dari pemerintah penolakan homoseksualitas. Menurut Lesbian dan Gay Association International, sodomi konsensual di Dubai adalah dihukum sampai 10 tahun penjara, meskipun hukuman bisa lebih berat jika terdakwa didakwa di bawah hukum Islam, bukan di bawah hukum pidana sekuler.  Sangat sering polisi penggerebekan pihak dan penangkapan orang-orang di negara-negara seperti UEA mana homoseksualitas adalah ilegal. perawatan hormon digunakan dalam upaya untuk "menyembuhkan" pria gay dan mengubah mereka langsung. Hal yang sama di Mesir, di mana pernah terkenal menangkap lebih dari selusin pria gay menghadiri pesta perahu, sebuah langkah yang menyebabkan kecaman internasional dan kritik dari Uni Eropa. Juga di Arab Saudi menangkap lebih dari 30 orang untuk mengambil bagian dalam pesta pernikahan gay.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cannabis Hak Tumbuh Medium

Masalah dan solusi untuk hal yang sama.

Blazer Pria Murah Bahan Terbaik | Pembelian Authentic Cartier Plain Kacamata