Jual Blazer Pria Paling Ideal - Nomor 1 Manfaat Acara dan 7 Tips

Aku sudah terorganisir dan dieksekusi banyak acara untuk alasan yang berbeda selama bertahun-tahun. Peristiwa keduanya menarik dan melelahkan. Tapi kenapa mereka? The # 1 manfaat dari acara ini mereka membawa FOKUS. Semua blazer pria paling pas orang akan dibungkus dalam acara - yang memimpin muatan, sesama staf atau relawan membantu keluar, pelanggan, dan media. (Siapa tahu mungkin hewan Anda di pertanian bersemangat ketika mereka tahu mereka akan disambut oleh gerombolan anak-anak.)

Sebuah acara dapat menjadi lokakarya berkebun Anda memegang untuk 10 orang, partisipasi dalam konferensi yoga besar dengan bilik, atau hari festival bertema di peternakan Anda. Peristiwa layak fokus. Mereka menyoroti pada perusahaan Anda, produk dan layanannya - sehingga Anda ingin memastikan bahwa apa pun jual blazer pria  jenis acara yang Anda lakukan itu dilakukan dengan baik. Berikut adalah 7 tips untuk dipertimbangkan.

Blazer Pria Jenis Baru Paling Ideal  

Tahu mengapa Anda melakukan acara
. Pastikan untuk memiliki tujuan yang jelas dan tujuan untuk acara Anda. Apakah Anda mencoba untuk menjangkau pelanggan baru? Apakah semata-mata untuk penjualan tambahan? Apakah Anda mencoba untuk blazer pria jenis baru mendapatkan liputan media? Pastikan Anda merencanakan acara Anda untuk mencapai tujuan tersebut.

jenis blazer pria

Mulai merencanakan minimal 6 bulan di muka, idealnya 1 tahun. 3 bulan adalah mungkin tapi itu ketat. Mengapa begitu banyak waktu? Melihat titik berikutnya. Mempromosikannya benar. Lead time yang penting sehingga Anda dapat semen semua rincian yang diperlukan yang - tanggal / waktu / lokasi / kegiatan / speaker / sponsor dll Hal ini sangat penting ketika mencetak bahan seperti brosur. Untuk acara yang sederhana, promosi mungkin berarti 1 selebaran halaman dari printer rumah Anda, listing di website Anda, dan serangkaian email ke pelanggan newsletter Anda. Untuk acara yang lebih blazer pria besar, Anda mungkin ingin mengembangkan tampilan grafis khusus untuk acara tersebut, mencetak kartu pos profesional mencari atau brosur, memberikan sebuah halaman di situs Web Anda, serta mempromosikannya ke daftar email Anda. Semakin banyak waktu yang Anda miliki semakin banyak orang yang Anda dapat memberitahu tentang acara tersebut, dan semakin sukses itu akan menjadi. Jual Blazer Pria  

Jadilah peristiwa menyadari intensif sumber daya. Bagi saya ini adalah nomor satu negatif tentang peristiwa. Mereka dapat sangat sumber daya intensif - yang membutuhkan waktu dan uang. Misalnya, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan produksi untuk memiliki lebih banyak produk siap dan / atau menemukan orang-orang tambahan untuk staf stan Anda di konferensi akhir pekan itu.
Memetakan garis waktu. Ketika Anda mulai merencanakan sebuah acara duduk dan membuat daftar semua langkah yang diperlukan. Memperkirakan berapa banyak waktu setiap langkah akan mengambil, dan siapa yang akan  blazer pria bertanggung jawab untuk itu. Jauhkan daftar diperbarui sebanyak mungkin, meskipun ini selalu pergi sedikit keluar jalur dekat acara yang sebenarnya.

Saya memulai spreadsheet Excel dan merekam setiap langkah yang mungkin bisa saya pikirkan pada baris terpisah. Lalu aku kembali dan mengurutkan mereka dengan ketika mereka harus diselesaikan. Saya menuliskan catatan di atas salinan cetak dan memperbarui file Excel yang sedang berlangsung dan setelah acara sehingga semua informasi yang ada untuk waktu berikutnya.

Memiliki daftar persediaan. Mirip dengan timeline saya lebih memilih untuk menyimpan daftar di Excel dari segala sesuatu yang diperlukan untuk acara tersebut. Gunakan sub-kategori yang diperlukan - misalnya, sebelum acara, pada acara tersebut, tindak lanjut. Tidak ada item yang terlalu kecil. Mulailah dengan memperkirakan semua yang Anda butuhkan dan kemudian perhatikan aktual digunakan. Untuk acara jual blazer pria berikutnya semua akan berada di satu tempat. Misalnya - 1.000 kartu pos dicetak / 700 didistribusikan, 40 lbs sosis musim panas yang digunakan untuk sampel / 2 lbs sisa, waktu berikutnya membawa 2 ember sampah untuk limbah sampel, dll

Hindari satu dari peristiwa. Karena peristiwa yang intensif sumber daya, menghindari peristiwa yang Anda hanya akan memegang salah satu waktu. Carilah peristiwa yang bisa dilakukan secara teratur. Mungkin setiap bulan Agustus yang Anda tawarkan lokakarya pengalengan. Mungkin fokus Anda menghadiri 3 konferensi setiap tahun. Mungkin tahunan musim semi Open House. Manfaat adalah bahwa acara Anda blazer pria akan terus meningkatkan sebagai Anda mempelajari apa yang berhasil dan Anda tidak akan menciptakan roda setiap kali ketika datang ke proses dan upaya promosi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cannabis Hak Tumbuh Medium

Masalah dan solusi untuk hal yang sama.

Blazer Pria Murah Bahan Terbaik | Pembelian Authentic Cartier Plain Kacamata