Memilih Cannabis Hak Tumbuh Medium

Menggunakan media tepat bertekstur tumbuh adalah penting agar akar ganja dapat tumbuh cepat dan kuat. Akar memerlukan akses ke banyak air, tetapi tumbuh campuran yang mempertahankan air terlalu lama dapat mengunci keluar pesawat. Air juga penting untuk akar.

Menggunakan cahaya, fluffy tumbuh campuran, yang dapat menahan air dengan baik, tapi cepat habis kelebihan air, yang terbaik. Gunakan baik toko membeli tanah pot, atau lebih baik lagi, toko membeli campuran tak dinodai. campuran tak dinodai terdiri dari gambut, perlite, dan vermikulit, dan mereka adalah salah satu campuran yang paling ideal. Ketiga bahan yang umum di semua toko taman. Mereka juga murah.



Gambut menyimpan air dengan baik, tapi mungkin menjadi terlalu padat dan asam setelah berulang penyiraman jika digunakan sendiri. Perlite dan Vermiculite membantu meringankan padat gambut, menyediakan kantong udara dan air. Toko membeli campuran tak dinodai biasanya PH seimbang dengan kapur.

Campuran ini sempurna untuk bibit ganja dan biasanya pulen dari pot tanah. campuran cahaya lembut lebih baik dari campuran berat, tapi akan harus disiram lebih sering. Jika Anda perlu untuk mencampur Anda sendiri, menggunakan satu bagian gambut, dan satu bagian perlit, atau campuran bagian yang sama dari gambut, perlite dan vermiculite.

campuran buatan sendiri tersebut akan membutuhkan sejumlah kecil kapur dolomit baik tingkat PH sampai sedang. Pot campuran tanah yang tersedia di toko-toko taman sering mengandung pupuk. pupuk tersebut akan dikonsumsi oleh tumbuh cepat ganja dalam beberapa minggu. Juga, campuran ini tidak dioptimalkan untuk pertumbuhan ganja.

Untuk alasan ini, tumbuh campuran tanpa kandungan gizinya lebih disukai. Ini menghapus setiap dugaan yang tidak perlu. Kebanyakan campuran tak dinodai tidak mengandung pupuk. Semua diterapkan setelah oleh penumbuh. Metode ini mudah dan sering lebih murah daripada membeli tanah diperkaya dengan pupuk.

Beberapa petani tergoda untuk mencampur pot tanah dari patch kebun mereka di halaman belakang mereka, atau kotoran dari bawah halaman mereka. Catatan bahwa ini adalah ide yang buruk. Patogen, penyakit dan risiko kesehatan lainnya diperkenalkan dengan cara ini. Toko membeli campuran tak dinodai disterilkan sebelum kemasan untuk alasan ini.

Juga, setelah tumbuh media telah digunakan, sangat penting untuk membuangnya. Jangan pernah menggunakan daur ulang pot tanah atau tak dinodai campuran berkecambah biji ganja di sebuah taman dalam ruangan.

Cannabis tumbuh di bawah intensitas tinggi lampu discharge dengan nutrisi yang tepat cenderung tumbuh lebih cepat. Mereka juga membutuhkan banyak air. Sebagai tanaman tumbuh lebih tua, kebutuhan mereka akan air meningkat. Kebanyakan petani akan air tanaman mereka setiap dua sampai tiga hari. Aturan praktis untuk menyiram tanaman adalah untuk sepenuhnya jenuh seluruh tumbuh menengah, dan air lagi hanya setelah tumbuh media telah kering secara substansial.

Tumbuh menengah, yang tidak kering cukup dapat mengunci oksigen. Hal ini menghambat kinerja akar dan memperlambat pertumbuhan tanaman. Tumbuh media yang tetap terlalu kering terlalu lama dapat menyebabkan tanaman dehidrasi. tanaman dehidrasi yang mudah dikenali: daun dan cabang cenderung menjadi lemas dan menggantung lurus ke bawah.

tanaman dehidrasi cepat akan pulih jika Anda mulai menyediakan mereka dengan air secukupnya segera. Namun, stres tersebut dapat menghambat pertumbuhan secara keseluruhan dan minyak CBD produksi tanaman, dan karena itu harus dicegah. Jika tanaman menunjukkan tanda-tanda dehidrasi, maka menyediakan mereka dengan jumlah yang tepat air. penumbuh juga harus memastikan bahwa seluruh media tumbuh disiram merata.

Tanaman harus berkabut, juga. Gerimis air ke daun mensimulasikan hujan dan membantu permukaan daun bersih dari kotoran dan debu. Anda dapat melakukan ini sekali setiap beberapa hari, atau di waktu luang penumbuh ini. Namun, yang terbaik adalah melakukan hal ini sesaat sebelum atau setelah lampu pergi, sehingga kelebihan air akan mengering dalam kehangatan.

Hati-hati untuk tidak menyemprot air ke High-Intensity Discharge bola panas, karena hal ini dapat menyebabkan retak. Umumnya, sebagian besar air keran baik-baik saja untuk Cannabis. Pastikan air tidak sangat dingin atau sangat panas. Klorin hadir dalam air minum yang paling tampaknya tidak memiliki efek buruk pada pertumbuhan Marijuana, meskipun beberapa petani meninggalkan air keran di dalam wadah terbuka untuk hari sehingga klorin akan menguap.

Air, seperti orang-orang yang berasal dari sumur, dilunakkan dengan aditif garam. Garam diperlakukan air buruk bagi tanaman dan tidak boleh digunakan. Beberapa air keran akan memiliki tingkat PH yang tidak pantas juga. Periksa PH air Anda dan pastikan itu antara enam dan delapan. Tersedia secara komersial adjuster PH dapat ditambahkan ke dalamnya untuk mengatur PH-nya.

Air juga digunakan untuk menyiram tanah dari setiap garam build-up secara berkala. Salt build-up biasanya disebabkan oleh pupuk kimia yang tersisa di dalam tanah, atau dari air, yang melunak menggunakan garam. Menggunakan air non-garam dan tidak overfeeding adalah cara terbaik untuk menghindari garam build-up.

Flushing lebih sering tidak akan merugikan. Flushing, atau leeching, adalah benar-benar hanya bentuk ekstrem dari penyiraman. Gunakan sekitar dua sampai tiga kali lebih banyak air tumbuh menengah dan perlahan-lahan tuangkan di atas panci. drainase akan berisi sebagian besar residu garam yang tidak terpakai dari media tumbuh

Komentar

Pos populer dari blog ini

Model Blazer Pria Eropa - Sekarang Yunani Pakaian Apakah Fashion Baru

Blazer Pria Murah Berkualitas | Saya suka baru Coat Juicy Couture Trench saya!